Selasa, 20 November 2012

Obat Kista

Selasa, 20 November 2012

Obat Kista Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat kista - Solusi terbaik untuk atasi penyakit kista dengan obat kista ace maxs terbuat dari hasil olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak 100% alami tanpa campuran bahan kimia. Di perkaya kandungan zat gizi yang berkhasiat sebagai antikanker dan antitumor serta mampu memperbaiki sel rusak dalam tubuh dan pembentukan antibodi.

Keampuhan obat herbal ace maxs sebagai obat kista ovarium terbukti membantu pencegahan dan pengobatan kista. Kista merupakan penyakit berbentuk benjolan berisi cairan yang di golongkan sebagai tumor jinak. Penyakit ini hanya terjadi pada kaum wanita saja karena organ tubuh yang di serang hanya ada pada wanita. Penyakit ini memang tidak termasuk dalam kategori penyakit yang berbahaya, tapi jangan salah bila tidak mendapat perawatan sama sekali kista dapat memutari indung telur sampai melilit. Jika hal tersebut terjadi, maka akan menyebabkan rasa nyeri yang sangat hebat. Selain itu kista dapat semakin membesar, resiko terburuk kista dapat mengalami mutasi dan berubah menjadi kanker.

Pengobatan yang lazim di lakukan biasanya melalui operasi, nah bagi anda ataupun ada sanak saudara anda yang terkena penyakit ini "Jangan Khawatir" solusi terbaik untuk atasi penyakit kista dengan obat kista ace maxs yang telah terbukti ampuh dan efektif membantu penyembuhan penyakit kista, tidak perlu operasi, aman juga tanpa efek samping.

Cara Tepat Atasi Kista Dengan Obat Kista Ace Maxs

Obat kista ace maxs, ace maxs merupakan produk kesehatan hasil olahan dari ekstrak perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara alami sehingga aman untuk di konsumsi dan terhindar dari efek samping. Obat kista ace maxs kaya akan berbagai kandungan zat gizi yang bermanfaat bagi tubuh. Khasiat ace maxs sebagai obat kista bukan tanpa alasan atau hanya kebetulan, ace maxs memiliki kandungan zat gizi yang sangat khas mampu membantu penyembuhan penyakit kista, berikut alasan mengapa ace maxs ampuh sebagai obat kista.


Kulit buah buah manggis dalam obat kista ace maxs ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, salah satunya kista ovarium. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker/penyakit kista sehingga mampu mencegah sel sel baru yang dapat menyebabkan penyakit kista.

Tidak hanya itu ekstrak daun sirsak dalam obat kista ace maxs juga memiliki peranan yang sangat besar untuk pengobatan penyakit kista. Daun sirsak telah banyak di gunakan sebagai obat tradisional kista secara turun temurun karena sudah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya penyakit kista. Telah di ketahui bahwa dalam ekstrak daun sirsak memiliki kandungan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel penyebab kista, senyawa itu di kenal dengan naman graviola. Sejak 1976, Graviola atau sirsak telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda. Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola mampu memilih dan membedakan serta membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi. Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah : Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak terganggu. Graviola tidak seperti kemoterapi yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif : rasa mual dan rambut rontok. 

Kedua kandungan yang terdapat dalam obat kista ace maxs tersebut akan sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kista, tanpa menimbulkan efek samping dan tidak berefek negatif pada tubuh. Segera sembuhkan penyakit kista anda dengan obat kista ace maxs secara efektif dan sinergis atasi penyakit kista.

Cara Pemesanan Obat Kista Ace Maxs

Disini kami memberikan berbagai kemudahan serta kenyamanan bagi anda untuk berbelanja produk kami melalui salah satu website kami ini, metode transkasi yang kami gunakan cukup aman dengan melakukan "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Anda Terima." Sangat aman dan efisien, anda tidak perlu merasa takut adanya modus penipuan dengan metode yang kami gunakan. Selain itu kami menggunakan jasa pengiriman barang dengan JNE yang seperti anda ketahui bahwasanya JNE merupakan penyedia jasa pengiriman barang yang telah berpengalaman mengirimkan barang ke seluruh pelosok Indonesia. Untuk pemesanannya silahkan adan kirim sms sesuai dengan format di bawah :


MAXZ : Nama : Alamat Lengakap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh untuk pemesanan 3 botol
MAXZ : Adzat Suherman : Jln Rajawali 353 Tasikmalaya : 4 Botol : 087767811xxx
Kirim ke 082.126.444.770

MAXZ Merupakan kode produk, cantumkan setiap anda melakukan cara pemesanan obat kista ace maxs.

"Tuggu apa lagi? Segera konsumsi obat kista ace maxs, rasakan berbagai manfaat serta khasiat utamanya yang mampu menyembuhkan penyakit kista anda dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping."

Kami pusat penjualan obat herbal ace maxs bersedia membantu anda 24 jam dengan pelayanan terbaik yang akan memberikan berbagai kemudahan bagi anda untuk mendapatkan produk kami ace maxs, kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.

Posted by Obat kista

Obat Kista

0 komentar:

Posting Komentar

 
◄Design by Pocket Distributed by Deluxe Templates Ace Maxs Jelly Gamat Ace Maxs Gamat Luxor Jelly Gamat